Dua Rekomendasi Hotel Bagus di Kota Serang Banten untuk Staycation

Rekomendasi Hotel Bagus di Kota Serang
Berikut ini rekomendasi hotel bagus di Kota Serang Provinsi Banten untuk staycation asyik, baik saat weekday atau weekend.

VOTNews.com – Berikut ini rekomendasi hotel bagus di Kota Serang Provinsi Banten. Hotel-hotel merupakan hotel berbintang 4, yang cocok untuk staycation asyik, baik saat weekday atau weekend.

Berikut Daftarnya:

1. Hotel Horison Ultima Ratu Serang

Horison Ultima Ratu Serang merupakan salah satu hotel mewah yang ada di Provinsi Banten. Jika sedang singgah di Ibu Kota Provinsi Banten, yakni Kota Serang, dan menginginkan penginapan yang asik, nyaman, dan pas berada di tengah-tengah kota, Horison Ultima Ratu jawabannya.

Bacaan Lainnya

Hotel yang berada di Jalan. KH Abdul Hadi No.66, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang ini menawarkan kenyamanan menginap khas bintang empat. Tidak hanya cocok untuk para pelaku bisnis yang singgah di Ibukota Provinsi Banten, Horison Ultima Ratu juga cocok staycation bersama keluarga atau sahabat.

Karena, hotel ini memiliki kolam renang dewasa yang cukup lebar, dengan view yang Instagrammable. Horison Ultima Ratu Serang mempunyai paket khusus berenang, yakni “Pool Delight”.

Hanya dengan Rp 75 ribu (saat Weekday), Tribunners bisa berenang di kolam renang Horison Ultima Ratu Serang, dan mendapatkan satu menu makanan yang bisa dipilih sesuai selera.

Sedangkan saat Weekend, paket Pool Delight dipatok harga Rp 88 ribu saja.

Tidak hanya cocok untuk jadi tempat renang favorit keluarga atau sahabat, kolam renang di Hotel Horison Ultima Ratu Serang tetapi bisa dijadikan spot photography. Makan yang tersedia di restoran di hotel ini pun sangat menggugah selera.

2. Le Dian Hotel and Cottages

Berdiri sejak 2006 lalu, Le Dian Hotel and Cottages memiliki bernuansa resort khas Bali. Le Dian Hotel Serang berada di jantung Kota Serang, ibukota Propinsi Banten.

Hotel ini menawarkan perawatan spa dan pijat serta fasilitas karaoke.

Barbekyu tradisional disajikan setiap hari Sabtu di Restoran Tirta Asri. Ada juga pilihan hidangan favorit lokal Banten dan internasional di Restoran Le Dian.

Le Dian Hotel menampilkan sebuah ruang serbaguna besar dan pusat kebugaran. Pengunjung dapat menggunakan lapangan tenis, dan kolam renang outdoor-nya yang bergaya laguna.

Le Dian Hotel Serang dapat dicapai dalam waktu 1 jam berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *