Arfita Dwi Putri Buka Suara Soal Gugatan Cerainya ke Yama Carlos, Ingin Kembali pada Keyakinannya

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos
Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. Sumber: liputan6.com

VOTNews.com – Aktor Yama Carlos digugat cerai istrinya Arfita Dwi Putri ke Pengadilan Negeri Tangerang Kota. Tak hanya itu saja, Arfita juga membawa serta anak mereka Marco.

Yama Carlos pun mengakui tidak bisa bertemu dengan sang anak. Sampai akhirnya dia mengunggah sebuah video di Instagram terkait anak yang kini bersama istrinya.

Marco memang dibawa pergi oleh Arfita Dwi Putri. Dalam video, Yama Carlos mengungkap sejumlah pesan untuk anaknya.

“Lagi ngapain, Nak? Thor (ayah) yakin Marco tidak akan dikasih lihat semua video yang Thor buat untuk Marco. Tapi Thor yakin, Tuhan akan sentuh hatinya Marco untuk selalu berbicara dan mencari Thor. Thor yakin itu,” kata Yama Carlos di akun Instagramnya @yamacarlos7, dikutip Sabtu (15/4/2023).

Bacaan Lainnya

Rupanya, Arfita Dwi Putri melihat video tersebut. Tak tinggal diam, dirinya langsung menuliskan komentar menanggapi video tersebut. Arfita merasa disudutkan, dan membantah telah memisahkan anaknya dari Yama Carlos.

“Kembali saya ingatkan, saya terpaksa ambil jalan ini, mengamankan Marco, bukan memisahkan. Itu karena Anda sendiri pernah melakukan hal yang sama, bahkan sampai dua kali!” Kata Arfita di kolom komentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *