Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola Hanya Memberinya Uang 3 Kali Selama Menjalin Hubungan

Nikita Mirzani Ungkap Antonio Dedola
Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

VOTNews.com – Nikita Mirzani akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Antonio Dedola. Mulai dari pernah menikah secara siri pada januari 2023, hingga diceraikan melalui pesan teks oleh pria tersebut.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa kedekatannya dengan Antonio Dedola mulai terjalin sejak Agustus tahun lalu. Hati Nikita Mirzani luluh setelah pria asal Jerman itu mengutarakan sejumlah janji.

“Dia ke Jakarta bilang, berjanji sama gue ‘Baby, trust me I’m different with mantan-mantan, gue tidak akan berkata kasar, menyakiti, gue tidak akan membuat hidup lo susah’,” beber Nikita dalam Live Instagram pada Sabtu (29/4/2023).

Selama menjalin hubungan dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani mengungkap bahwa dia pernah diberi uang sebanyak tiga kali oleh sang pria. Nominalnya pun cukup besar.

Bacaan Lainnya

“10 bulan dia hidup di sini, memang betul dia mantan polisi, tapi dia cuma transfer gue tiga kali, 20 juta, 20 juta, 20 juta, jadi 60 juta. Dari itu gue bayarin dia sekolah bola, gue bayarin setiap bulan 6 juta pakai uang yang dia kirim,” tuturnya.

Namun dengan uang itu pula Nikita membiayai kebutuhan Antonio yang lain. Nikita bahkan juga sempat mengeluarkan uang pribadi dalam jumlah besar untuk memenuhi keinginan sang pria.

“‘Sayang, sepatu bolaku rusak’, beli, gue beliin pakai uang yang dia kasih, gue tidak pernah makan sepeser pun 20 juta rupiah itu. Gue pakai retainer, dia juga mau pakai retainer, gue bayarin 95 juta rupiah. Dia bilang gue ambil uang dia? Sekarang mikir,” ujarnya.

Klarifikasi Antonio soal Tuduhan Mencuri

Diberitakan sebelumnya, Antonio Dedola juga sempat klarifikasi bahwa ia tak pernah maling gelang mewah rilisan Cartier milik Nikita. Ia menyebut, Nikita memberikan gelang itu saat menghadiri sebuah acara di Yogyakarta.

“Gue dapat gelang ini darinya di Yogyakarta. Dia (Nikita Mirzani -red) memberikan itu ke gue. Gue tidak pernah meminta apapun darinya. Gue bahkan tidak tahu dari siapa dia dapat gelang itu. Yang gue tahu, gue dapat gelang itu dari dia!” paparnya di Instagram.

Bantuan Antonio untuk Nikita

Antonio juga pernah membantu Nikita Mirzani saat wanita itu masih mendekam di penjara.

“Gue selama 2,5 bulan di rumahnya ketika dia (Nikita Mirzani -red) di penjara. Gue mengawasi anak-anaknya, rumahnya, barang-barangnya, semuanya!,” bantah Antonio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *