Akhiri 7 Tahun Menduda, Sahrul Gunawan Menikahi Dine Hari Ini

Sahrul Gunawan Menikahi Dine Hari Ini
Sahrul Gunawan dan Dine menikah hari ini. Foto: Febri/detikHOT

VOTNews.com – Sahrul Gunawan pada hari ini, Sabtu (6/5/2023) akan melangsungkan pernikahannya dengan Dine Mutiara Aziz. Pernikahan digelar di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sahrul Gunawan memohon didoakan agar pernikahannya lancar.

“Mohon doanya semoga lancar,” kata Sahrul Gunawan ditemui di Gedong Putih, Bandung Barat, beberapa hari sebelum pernikahan.

Ini adalah pernikahan kedua untuk artis Sahrul Gunawan. Akan menikah hari ini, Sahrul Gunawan dan Dine sama-sama merasa deg-degan.

“Saksi pada saat masyarakat nikah, aku sebagai pejabat publik aku sering ngomong ke masyarakat, ‘Bapak kapan? Bapak kapan?’ gitu. Sudah bosen jadi saksi terus pengen disaksiin gitu. Tapi ternyata itu jadi doa juga dari masyarakat kalau deg-degan secara ini sih nggak. Tapi aku mulai-mulai, kok aku seperti bujangan dulu seperti baru baru mau nikah,” kata Sahrul Gunawan tertawa.

Bacaan Lainnya

“Ganti frame, biasanya spesialis jadi saksi sekarang geser ganti kursi insyaallah,” timpa Dine.

Di sisi lain, Sahrul berharap pernikahan keduanya ini menjadi yang terakhir. Terlebih dia sudah tujuh tahun menjadi duda.

“Ya pernikahan ini diharapkan menjadi pernikahan yang terakhir jadi ibadah buat kita ya manusia Dilahirkan untuk berpasangan pasangan untuk melengkapi nggak kerasa aku hampir tujuh tahun sendiri ya tidak ada yang melengkapi. Pilih-pilih pengin yang lebih, akhirnya nggak dapet, akhirnya ketemu juga, jadi milih-milih, ya memang masalah waktu ya hingga Allah akhirnya mempertemukan kami,” pungkas Syahrul Gunawan.

Melly Goeslaw sebagai sahabat juga memperlihatkan kesiapan Sahrul Gunawan jelang pernikahannya. Melly Goeslaw membawakan jas pengantin untuk Sahrul Gunawan.

“Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok
Titipan peci dan dasi dari @sasdesigns udah aku sampaikan ke Alul , Alhamdulillah kereeen dan cukup size nya,” tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya kemarin.

Sahrul Gunawan terlihat tertawa dan bahagia jelang pernikahannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *