Gege Elisa Diserbu Netizen, Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky

Gege Elisa Diserbu Netizen
Gege Elisa. (Foto: Instagram)

VOTNews.com – Kabar mengejutkan datang dari Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta. Tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya, Desta ternyata mengugat cerai sang istri, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Sontak, banyak netizen yang penasaran dibalik keputusan yang begitu mengejutkan itu. Isu adanya orang ketiga pun santer berembus hingga menyeret nama aktris Gege Elisa.

Mulanya, beredar foto-foto dalam sebuah video singkat dari akun Tiktok yang memperlihatkan pria dengan hoodie berwarna hijau itu merangkul erat seorang wanita yang mengenakan kaus hitam dan celana putih serta menenteng sebuah tas putih. Mereka berjalan beriringan di lorong sebuah bioskop. Diduga pria dan wanita dalam foto itu adalah Gege Elisa dan Desta.

Usai beredar foto-foto tersebut, dalam unggahan terakhir Gege Elisa di akun Instagram pribadinya, netizen membanjiri kolom komentarnya dengan beragam respons.

Bacaan Lainnya

Beberapa diantaranya sangat menyayangkan jika benar bahwa Gege Elisa menjadi orang ketiga diantara pernikahan Desta dan Natasha Rizky sementara yang lainnya berharap informasi yang beredar tidak lah benar.

“Katanya ini yang sama Botuna (sapaan akrab Desta),” tulis @hi**

“Semoga gak bener yaa berita yang beredar,”tulis @bed***

“Please jangan jadi pelakor dong kak kasihan kak Natasha Rizky, anak-anaknya masih kecil tolong pikirin Om Desta, inget anak lu,” tulis @aku***

Seperti yang diketahui, Desta menikah dengan Natasha Rizky pada 21 April 2013. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak.

Sepuluh tahun membina rumah tangga yang harmonis tanpa diterpa kabar miring, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai istrinya. Sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi telah dijadwalkan akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *