Terkuak Penyebab Shandy Aulia dan David Herbowo Cerai, Orang Ketiga?

Shandy Aulia dan David Herbowo Cerai
Shandy Aulia. Sumber : Instagram

VOTNews.com – Pernikahan pasangan suami istri Shandy Aulia dan David Herbowo tengah diujung tanduk. Usai dikejutkan kabar Shandy Aulia yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, publik kini penasaran dengan penyebab keretakan rumah tangga mereka. Benarkah karena orang ketiga?

Kabar gugatan cerai disampaikan oleh humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto. Gugatan itu tercatat dalam data sejak 11 April 2023 kemarin.

“Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia,” ucap Djuyamto humas PN Jakarta Selatan, Jumat 14 April 2023.

Djuyamto menegaskan bahwa benar adanya gugatan cerai dari Shandy Aulia terhadap suaminya.

Bacaan Lainnya

“Kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian,” ujar Djuyamto. Lebih dalam, Djuyamto tak mengenali apakah sosok Nyimas Shandy Aulia benar merujuk pada artis Shandy Aulia yang dimaksud publik. Namun, adanya nama sang suami di gugatan seolah membenarkan rasa penasaran publik.

Djuyamto mengatakan bahwa tak ada penjelasan alasan perceraian mengenai orang ketiga, melainkan klaim sering bertengkar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *