Usai Mengaku Diintimidasi Oknum TNI, Kini Beredar Video Nindy Ayunda Dikawal Pria Tegap Bersenjata

Penyanyi Nindy Ayunda
Penyanyi Nindy Ayunda kembali disorot. Usai mengaku diintimidasi oknum TNI, kini diduga ia yang dikawal pria tegap bersenjata api. Gambar: Instagram @nindyayunda

VOTNews.com – Penyanyi Nindy Ayunda kembali disorot. Usai mengaku diintimidasi oknum TNI, kini diduga ia yang dikawal pria tegap bersenjata api.

Dugaan Nindy Ayunda dikawal pria tegap bersenjata semakin kuat usai sosok pria itu terlihat dalam video unggahannya.

Sebuah video yang diunggah ke media sosialnya, menampilkan Nindy Ayunda bersama anak-anaknya tengah makan durian dan dikelilingi pria bersenjata.

Dalam video terlihat pria tersebut mengambil buah dari meja yang sama dengan Nindy dan anak-anaknya, sebuah senjata juga terlihat menempel di saku pria itu.

Bacaan Lainnya

Sayangnya video tersebut langsung dihapus oleh Nindy Ayunda sebelum sempat beredar di media sosial.

Tahun lalu, Fahmi Bachmi kuasa hukum dari istri mantan supir Nindy Ayunda menduga adanya sosok pria tegap yang menjaga Nindy.

Sayangnya ia tak bisa memastikan kebenaran tersebut, hanya saja Fahmi kala itu merasa heran kenapa Nindy butuh pengawalan.

“Ya saya mendengar itu, tapi saya tidak dapat memastikan kebenarannya,” kata Fahmi Bachmid.

“Alasan dia apa minta dikawal. Merasa terancam? Yang mengancam siapa? Ungkap saja ke publik. Ini jadi pertanyaan loh. Dia kan sedang dicari polisi, tapi ke mana-mana dikawal. Maksudnya apa?,” lanjut Fahmi Bachmid.

Nindy Ayunda sendiri belum buka suara soal hal ini, namun ia sempat mengaku mendapat intimidasi dari oknum TNI AD berinisial HS.

Kekasih Dito Mahendra itu merasa terancam, ia pun melaporkan kejadian itu dan meminta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Hingga kini Tribunnews.com belum mendapat penjelasan dari Nindy Ayunda terkait dugaan bahwa dirinya mendapat pengawalan dari pria bersenjata api.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *