Ghea Youbi Pakai Hijab di Keseharian, Netizen: Doakan Istiqomah

Ghea Youbi Pakai Hijab di Keseharian
Foto: Instagram.com/gheayoubi/dyn

VOTNews.com – Ghea Youbi dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus DJ yang kerap seliweran di televisi dan media sosial. Dengan profesinya itu, tak jarang Ghea kerap tampil dengan pakaian yang hot. Artis cantik asal Bandung ini memang selalu memperhatikan outfit yang ia pakai meski terbilang cukup berani.

Berbeda dengan biasanya, bulan Ramadhan ini Ghea justru kedapatan kerap tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Penampilannya itu pun langsung dibanjiri pujian hingga doa agar dirinya bisa istiqomah. Berikut potret-potrenya, simak berikut ini!

Momen Ghea Youbi mengenakan hijab itu terlihat kala ia mengunggah foto di Instagramnya. Netizen pun dibuat salfok dengan penampilannya yang kini lebih tertutup.

Mengenakan sweater coklat dipadukan dengan legging hitam, Ghea berpose manis dengan hijab hitam motif. Penyanyi 23 tahun ini pun tampak anggun dan kelihatan adem.

Pakai makeup natural dan senyum semringah pun makin melengkapi penampilan Ghea. Penggemar pun dibuat makin jatuh cinta dengan DJ satu ini.

Netizen pun menyebut penampilan terbaru Ghea itu sebagai Barbie syar’i. Mantan Gion Zola itu juga bikin pangling followersnya karena disebut makin menawan.

Tak heran, Ghea dikenal kerap mengenakan outfit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Berubah drastis dengan hijab, Ghea jadi dibanjiri pujian dan doa.

Bak engga mau mengisyaratkan apakah dirinya mantap berhijab, Ghea hanya memberikan caption simple di postingannya itu. “lagi jerawatan hehe,” tulisnya di unggahannya pada Selasa, 11 April 2023.

Ghea kini juga lebih suka mengunggah foto selfie mengenakan mukena. Dengan caption “Selain aku sabar nunggu adzan maghrib, aku juga sabar nunggu kapan kita bisa ketemu. Chuaakks,” tulisnya sambil bercanda.

Ghea pun didoakan penggemar semoga semakin mantap dan istiqomah menutup aurat meski berprofesi sebagai penyanyi. Terlebih, usai putus dengan pemain persib Bandung, Ghea didoakan segera mendapat jodoh yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *