Partai Perindo Jatim Target Rebut 20 Persen Suara di Pemilu 2024

Perindo Jatim Target Rebut 20 Persen Suara
DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim), resmi mendaftarkan Bacaleg ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) Jatim. (Ist)

VOTNews.com – DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim), resmi mendaftarkan Bacaleg ke Komisi Pemilhan Umum (KPU) Jatim. Setidaknya, ada 120 Bacaleg yang didaftarkan oleh partai bernomor urut 16 di surat suara KPU ini. Mereka terdiri dari 34 perempuan dan 86 dari laki-laki. Para Bacaleg ini tersebar dari 14 Daerah Pemilihan (Dapil) di Jatim.

“Kami berharap dapat meraih suara sebanyak mungkin, setidaknya bisa mencapai 20% dari total kursi yang ada,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi, Minggu (14/5/2023).

Namun ada yang berbeda, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Jatim Muhammad Rifqi Pramantyo justru mengaku tidak termasuk dalam 120 Bacaleg yang didaftarkan partai.

Padahal, pria yang akrab di sapa Mas Kiai tersebut merupakan tokoh muda potensial dengan segudang pengalaman berorganisasi. “Saya fokus untuk menghidupkan mesin partai dan mengawal pemenangan partai dan teman-teman,” ujar Mas Kiai.

Bacaan Lainnya

Lulusan Ponpes Gontor ini mengatatakan, dari 120 Bacaleg yang didaftarkan, mereka berasal dari beragam latar belakang. Seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, kader partai, pengusaha, hingga para pemuda milenial. Mereka juga berasal dari beragam etnis dan agama.

“Saya bersama Pak Wisnoe Ketua DPW Partai Perindo Jatim, mengantarkan kader-kader kami untuk berangkat mengawal aspirasi masyarakat agar nantinya bisa membuat kebijakan dari aspirasi masyarakat saat sudah duduk di kursi dewan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *