Isi Bisikan Rossi ke Pedrosa Usai MotoGP Spanyol

Bisikan Rossi ke Pedrosa Usai MotoGP
Valentino Rossi berbisik ke Dani Pedrosa. Foto: MotoGP.com

VOTNews.com – Ada satu momen unik yang terekam kamera usai MotoGP Spanyol, akhir pekan lalu. Legenda balap asal Italia, Valentino Rossi menghampiri Dani Pedrosa dan berbisik dari arah belakang. Apa yang dikatakan Rossi ke test rider KTM tersebut?

Disitat dari laman resmi MotoGP, Valentino Rossi membuat Dani Pedrosa terkejut usai diam-diam berbisik dari arah belakang. Kala itu, Rossi ternyata hanya mengatakan ‘Dani’ kemudian dilanjutkan dengan sejumlah kalimat pujian.

Aksi Rossi menyapa Pedrosa di Sirkuit Jerez, Spanyol langsung menjadi sorotan penggemar MotoGP. Sebab, hubungan keduanya sempat agak renggang beberapa musim lalu.

Pemandangan tersebut seakan membuktikan, hubungan Rossi dan Pedrosa belakangan mulai membaik. Bahkan, di sejumlah kesempatan, keduanya saling melempar pujian.

Dani Pedrosa sendiri tampil mengesankan di MotoGP Spanyol, akhir pekan kemarin. Dia yang berstatus sebagai test rider meraih posisi keenam di sesi sprint race dan posisi ketujuh di sesi race atau balapan inti. Catatan tersebut sudah termasuk lumayan untuk eks pebalap yang kini telah berusia 37 tahun.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Pedrosa mendapat pujian dari The Doctor. Menurut Rossi, Pedrosa telah membuktikan dirinya belum habis. Bahkan, saat sesi latihan bebas atau free practice (FP1) kemarin, Pedrosa tampil sebagai yang tercepat.

“Dani tampil sangat bagus di balapan kali ini. Saya paham, kembali membalap setelah absen lama bukan pekerjaan yang mudah,” ujar Rossi saat bicara soal performa Pedrosa di MotoGP Spanyol, dikutip dari Crash, Selasa (2/5).

Menurut Rossi, sebagai pebalap, Pedrosa nampak tak berubah. Sejak dulu, pria kelahiran Spanyol itu selalu tangguh dan sulit dikalahkan.

“Lagipula, menurut saya, dia selalu menjadi yang terkuat di MotoGP. Dia juga lebih muda dari saya, karena usianya baru 37 tahun,” kata Rossi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *